Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Lowongan Kerja Kalsel Terbaru 2023 Rumah Sakit Umum Mawar

Lowongan Kerja Kalsel Terbaru 2023 Rumah Sakit Umum Mawar

Loker Kalimantan adalah sebuah blog sederhana yang menyajikan Update terbaru Informasi Lowongan Pekerjaan untuk wilayah kalimantan setiap harinya. Informasi lowongan kerja yang di Publish di Blog ini berasal dari berbagai sumber yang terpercaya dan telah di verifikasi terlebih dahulu.

Loker Kalimantan akan selalu berusaha Update Informasi Lowongan Pekerjaan Setiap Harinya, Dengan Kategori Sesuai Wilayah yang tercantum dengan nama Kota atau Kabupaten di seluruh Kalimantan, Selain itu kami kategorikan juga sesuai Jenjang Pendidikan Dari Sekolah Menengah sampai Sarjana.

Lowongan Kerja Kalsel Terbaru - Rumah Sakit Umum Mawar Adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Layanan Kesehatan. Saat ini Rumah Sakit Umum Mawar Sedang membuka kesempatan buat para pencari kerja di Kalimantan Selatan yang Profesional dan Ahli di Bidangnya, Untuk bergabung dan menjadi bagian dari Perusahaan tersebut. Adapun Berikut ini Lowongan Kerja yang di buka, Beserta Infomasi Lainnya yang berupa Posisi yang sedang dibutuhkan, Kualifikasi / Persyaratan, Cara Melamar dan Informasi Lainnya yang dapat di lihat selengkapnya pada Gambar berikut ini :


RUMAH SAKIT UMUM MAWAR
IDAMAN DALAM PELAYANAN

WE ARE HIRING
IPCN



Kualifikasi :
  • Laki-laki atau Perempuan Max 30 Tahun
  • Pendidikan S1 Profesi Ners
  • Memiliki STR (Masih Berlaku)
  • Domisili Banjarbaru dan Sekitarnya
  • Mampu bekerja sama dengan team


Silahkan Mengirimkan Lamaran Anda Melalui E-mail :
rekrutmenrsumawar@gmail.com

Batas Lamaran sampai tanggal 11 Januari 2023

0813 - 4687 - 8153
@rsumawarbjb
rumahsakitumummawar@gmail.com




PERHATIAN :

  • Lowongan Kerja di atas tidak dipungut Biaya Sepeserpun alias Gratis. Selalu Waspada terhadap oknum yang meminta sejumlah Uang dengan Alasan Biaya Administrasi, Interview, Tiket / Akomodasi Travel Dan Lain - lainnya.

  • Harap Selalu Perhatikan Tanggal Terakhir Pendaftrannya atau Expired Lowongan Kerja.

  • Hati - hati Penipuan yang mengatasnamakan Perusahaan yang bersangkutan, Harap selalu Waspada dan Diharapkan Selalu Mencari Informasi Tentang Perusahaan Terkait dan Kebenaran Lowongan Kerjanya secara Mandiri.


Semoga Bermanfaat, Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini kepada semua Teman, Sahabat, Saudara atau kerabat yang sedang membutuhkannya, Pada Tombol Share dibawah ini.
Open Comments